Ungu

Posted by Silvie , Tuesday, April 20, 2010

Saya lagi demen banget dengerin lagu2 Ungu yang album Penguasa Hati 2009 :D
Kekny sih ketularan pas kemaren pulang ke Padang, soalnya di mobil Da Uban, abang saya, yang diputer itu terus hehehehe anak2nya pada ngomel klo tu Ungu diganti ke siaran radio :P

Ungu - Terang dalam gelapku

kita yang pernah merasakan hitam terangnya cinta
bersamamu kan ku jelang hari bahagia
tanpamu ku gelap, tanpamu gelap

simpan saja semua cerita tentang hitamnya cinta
bersamamu kan ku jelang hari bahagia
tanpamu ku gelap, engkaulah terang

* dan aku tlah yakinkan hatiku
bahagiakan ku jelang bersamamu
dan aku yang tak bisa tanpamu
karna engkaulah terang dalam gelapku

bulan bintang yang selalu datang setia terangi malam
tak seterang hatimu
tak seterang cinta yang kau berikan
yang kau berikan

repeat * [2x]

dan aku
(di sini tanpamu, mengharapkan cintamu, dalam gelap langkahku)
dan aku
(di sini tanpamu, mengharapkan cintamu, dalam gelap langkahku)
dan aku tlah yakinkan hatiku
bahagia kan ku jelang bersamamu

*courtesy of LirikLaguIndonesia.net

4 Response to "Ungu"

NikNik Says:

lagu mana nech...g aj kaga tau

Silvie Says:

lagu ungu yang di album Penguasa Hati 2009 bu, donlod dech, enak2 kok didenger :D

Glowing Sun... Says:

beuhhh udah punya penerang nih ceritanya... cieeeee

LINK PLS???

Silvie Says:

hehehe jgn gt lo jiz, ky lo yang kaga ajah :P
lo nisa cr di indowebsterlah, inet lemot neh gw susah masuk sana hehehe ^^v peace bro :D

Post a Comment