Jadi pengen cpt2 punya jg ^^

Posted by Silvie , Friday, April 23, 2010

Td pagi tmn saya sms nanya saya dah punya calon junior blom di perut?kata tmn saya tespack dy td pagi ada 2 garis merahnya :D
ikut seneeeeng dech dengernya tmn saya "isi" ^^. Saya emng duluan merit 2 minggu dibanding dia, mkny dy penasaran jg kali ya, saya dah hamil ato blom :D. Dan saya bals smsny "blom, tp mohon doany yaaa :)"

Soal anak merupakan anugrah Allah yang diamanahkan kepada kita, soal cpt ato lambat hanya Allah yang tau kan? Yang penting manusia brusaha dan tak putus berdoa :)

Mohon doany yaa, saya jg pgn cpt2 hamil dan ngerasain jd ibu :) dan kekny bukan saya doank kali yaa, keknya ampir semua perempuan dech pgn jd istri dan ibu yang baek, amiiin :D

Hayuuu bersemangat berusaha dan berdoa :D

0 Response to "Jadi pengen cpt2 punya jg ^^"

Post a Comment