Awal Baru :D

Posted by Silvie , Tuesday, April 20, 2010

Hmm...kalo liat tgl skrng brarti besok dah sebulan saya masuk ke hidup baru setelah menikah (blush). Semuanya cepat bgt,ky aer ngalir dan skrng saya lagi ngejalanin apa yang dibilang orang2 "jadi ibu karir yang berumah tangga" hehehe :P.

Saya lagi demen bgt masakin bwt suami hehehe seneeeng bgt klo liat KD makan dengan lahap :D tp sedih jg klo KD bilang masakan saya kurang ini ma itu hehehe maklum lah kang, kan blom pengalaman, baru kelas teri doank dalam hal masak mah :P. Tapi itu malah jadi motivasi bwt saya biar makin sering blajar masak :D.

Dari dulu sih dah rajin ngumpulin resep masakan, tp rata2 blom pada kerealisasiin hihihi paling 2-3 resep doank yang baru nyoba :P, but i'll try to do my best :)

Posted : April 13, 2010

1 Response to "Awal Baru :D"

Post a Comment