Meni Pedi hihihi :P

Posted by Silvie , Thursday, April 22, 2010

Saya ikutan kuis di salah satu majalah langganan saya, harapannya sih pengen menang liburan ke Hanoi :P tapi Alhamdulillah cm diberi kesempatan menang voucher meni-pedi basic dari Kookoo Nail Art & Pedi Spa (http://kookoonails.com) :P tapi vouchernya blom saya ambil sih, katanya harus ambil di hari kerja, hmm kapan kesananya dunk? mana voucherny ga bisa diuangkan :(

Hehehe jujur ajah saya seumur hidup blom pernah yang namanya meni-pedi ato perawatan kuku n sejenisny ituh :P, klo ke salon mah pernah lah paling bwt creambath ato facial :D. Emang sih katanya kuku kadang bisa mencerminkan kepribadian orang trutama soal kebersihan :D. Kalo kuku bersih brarti bisa dibilang lah tu orang pecinta kebersihan dan begitu jg sebalikny :P. Berhubungan saya blom pernah ngerasain meni pedi kek gmn jd blom bisa crita banyak dech soal ini :P tapi klo soal kebersihan kuku yaa pasti dijaga, minimal potong kuku sekali seminggu, trs klo kotor dibersihin wlo ngusapinnya pake jeruk nipis ke kuku :P. hihiihi saya ga betah jg sih liat kuku kotor n item2 gitu dan apalagi saya awam bgt soal perawatan kuku yang sering ditawarkan di salon-salon :).

Hmm boleh kali yaa tawaran voucher kali ini saya terima? :D

0 Response to "Meni Pedi hihihi :P"

Post a Comment