Umur

Posted by Silvie , Tuesday, April 20, 2010

Semalem saya baca status FB ade kelas saya pas kuliah,,,kaget jg pas baca, ternyata ada tmn dia *yang sy jg kenal krn satu daerah* yang baru meninggal..Innalillahi wa inna illahirajiun :(.
Beliau meninggal karna sakit demam tinggi types..Huff umur dan ajal emng ga bisa ditebak, hanya Allah yang tw kpn kita akan menghadap-Nya.

Tuti, nama beliau, saya memang ga begitu kenal dekat, tapi yang bikin saya kaget denger kabar kematiannya adalah karna beliau masih muda, kelahiran tahun 1985, baru menikah pula :(. Benar2 tidak menyangka...
Saya bisa merasakan gmn sakitny ditinggal orang yang kita sayang (karna saya jg telah sering mengalaminya), apalagi dengan usianya yang masih sangat muda, pasti kluarga dan suaminya sedih banget :(

Tapi balik lg ke konsep Qada dan Qadar, harus ikhlas atas semua kejadian baik dan buruk yang menimpa kita, hanya Allah tempat bergantung kan? :)
Apakah kita telah mempersiapkan semua amal kita untuk menjemput kematian kita? Saya pribadi jujur bilang blom siap, tp entah sampai kapan sy bisa bilng blom siap sedangkan maut bisa datang kapan pun tanpa kita harus mengundangnya...

[QS.13:28]
(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram.

Selamat jalan sobat...
Semoga Allah menerima semua amal ibadahmu dan mengampuni dosa-doasamu, serta memberikan kesabaran dan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan, amiiin

Posted : April 14, 2010

0 Response to "Umur"

Post a Comment