Kontraktor :P

Posted by Silvie , Tuesday, April 20, 2010

Dari beberapa hari yang lalu saya hunting kontrakan di Bogor, nanya sana sini termasuk ke temen kantor hehehe hasilny lumayan *lumayan pegel :P*.
Dimulai dr hrga 5 jt sampe 13 jt jg ada yang nawarin, tlp ke kontrakan A, trus ke kontrakan B, liat kondisi rumah, cek hrga ma lingkungan *hari2 yang sibuk wkwkwkwk*.
But finally, it's over :)
Saya nemu jg kontrakan yang lumayan, yaach walo agak mahalan *untung patungan (cozy)* tp lingkunganny enak, yang punya kontrakan jg baek :)

Saya abis ngider2 gt jd berandai2 *boleh dunk* klo punya duit banyak pengen beli tanah yang luas, trs bikin kontrakan ato kos2an, sebagian bikin perkebunan *amiiiin*
hehehe sy liat investasi kontrakan sangat menjanjikan, mengingat semua orng pasti butuh tmpt berteduh walo pun itu blom punya rumah sendiri alias ngontrak :D.
emng sih dapet duitny klo kontrakan setahun sekali, ato klo kos2an sebulan sekali yaach itung2 untuk tabungan pensiunan lah hehehe soalny skrng apa2 dah mahal sih, bwt makan mah bisa kali diusahain, nasi plus krupuk jg bisa makan, tp klo pendidikan dan kesehatan gmn?kan kudu dipikirin jg bwt anak2 saya entar *klo dah merit, amiiin*

Well, bermimpi perlu kan? Tapi yang paling penting adalah gmn usaha kita mewujudkan mimpi itu :)
Posted : February 08, 2010

0 Response to "Kontraktor :P"

Post a Comment