Menohok!!!

Posted by Silvie , Wednesday, April 21, 2010

Ada kejadian yang bener2 bikin saya ngerasa geram, benci!!! Yang jadi pertanyaan saya "kok tegaaa bgt?" :'(

Ternyata lingkungan dan teman terhadap pribadi seseorang emng punya andil besar, apakah bisa membuat seorang itu jadi lebih baek (Alhamdulillah) ato malah sebalikny jd tambah buruk, huufff!!!
Dan klo lingkungan bikin kita tambah buruk, brarti butuh "ketegasan diri" untuk bisa keluar dr hal itu, dan emng sih ga semua orng punya, saya aja blom tentu bisa palagi klo lingkungan itu begitu eratny dengan kita dan dengan "keterpaksaan" kita butuh sesuatu dari lingkungan itu. Yaach sbg contoh besar lingkungan gawe lah, kita kan butuh duit dari gawean dan ga segampang itu bisa kluar dr gawean sblm dpt tmpat kerja baru yang blom tentu jg ngasih harga yang setimpal dr kantor sebelumnya.

Sumber : om Google

Tapi klo pendapat saya sih, rejeki mah udah ada yang ngatur, duit bisa dicari, tapi harga kesetiaan dan kepercayaan sekalinya ternoda ga akan bisa balik lagi rapi, karena susunan hatinya yang tdny emng dah retak skrng hancur...

Saya dapet kutipan bagus nih dari CHIC (Erma Dwikusumastuti) :
"it's chic if you tetap berusaha tersenyum meski hari yang dilalui terasa berat. Senyum meringankan langkah kita" :)

Tetep semangat sobat, life must go on :)

0 Response to "Menohok!!!"

Post a Comment