USG

Posted by Silvie , Friday, July 9, 2010

Pengen nulis dari kemaren2 tapi bawaannya males mulu *masak, mandi ampir semua dech :P*.
Yo wees dipaksain dech hr ini :P
Tgl 29 Juni yang lewt saya check up ke dokter kndungan untuk yg kedua kalinya, sekalian USG pengen nengok si jabang bayi kami :). Agak kaget jg sih pas suster bilang berat badan saya turun drastis, pas pertama nimbang katanya 57 kg *tp kekny suster salah catet dech hehehe seinget saya, 51 kg*, trs pas kmrn saya nimbang lg 54 kg, beeeuh turun 3 kg bo'...Kalo bener tu timbangan ga boong brarti saya turun 3 kilo dalam 1 bulan (doh). Hmm diinget2 lagi akhir2 kmrn saya emng susah makan palagi klo dah mo makan malem, dr sore itu badan dah ga enak, eneg terus bawaannya :(, dan itu masih berlanjut ampe hr ini.
Karna makan malemny dikit sering saya kebangun malem2 karna laper, tp masih nahan eneg :( kasian si baby...

Lanjut ke USG, kata dokter Alhamdulillah bayi nya berkembang, kmrn pas 9 minggu panjangnya kira2 2,13cm dan insyallah sehat terus, amiiin. saya harus tetep semangat makan makanan yang sehat demi si baby ini :)

0 Response to "USG"

Post a Comment