Kangen,,

Posted by Silvie , Tuesday, July 13, 2010

Akhir2 ini saya seriiiing bgt ngerasa kangen trutama ke orang rumah,,kangen ma nyokap, kangen ma ponakan2 saya, palagi ke humaira, ponakan saya yg di Bandung..dah lama bgt ga pulang ke Bandung, mo gmn atuh kondisi badan lg agak susah bwt jalan2 jauh krna saya lg berbadan dua :).


Kangen kedua ke temen2 maen saya pas D3, kangen maen bareng, kangen crita2 bareng, dan kangen mereka nginep di kosan saya dulu *skrng mah dah berdua ma suami jd susah klo pada nginep palagi skrng mo ada si baby kecil :D*

Kangen ke tiga hehehe kangen ma tmn2 kosan :P kangen ramenya klo lg ngomngiin hal2 baru ato komen soal apapun yg lagi hot :P

Kangen ke empat *harusnya ini jg masuk ke yg pertama :P* kangen ma suami (blush), kangen jitak ato cubit :P, pdhl ketemu tiap hari ya? hehehe tp bagus lah, smg akan selalu terus begitu :) amiin

0 Response to "Kangen,,"

Post a Comment