Anak bunda ^^

Posted by Silvie , Wednesday, October 13, 2010

Usia kandungan saya dah masuk 6 bulan...banyaaak bgt yg saya rasain selama hamil, tp so far menyenangkan menjadi calon ibu :). Pas 4 bulan Alhamdulillah saya untuk pertama kaliny bisa merasakan ada nyawa di dalam nyawa :). Saya lebih bisa merasakan detak jantung dan tendangan2 kecil dr dalam perut saya... Subhanallah, what a nice miracle from Allah ^^


Namun, selama masa hamil ini saya jg banyak bener dpt wejangan dr ibu2 kntr hehehe, ga boleh ini, ga boleh itu, kudu kek gini n itu, yg ini pamali, itu jg jgn dilakuin, klo abis ini hrs itu hehehe saya cm nyengir kuda ajah :P. Wallahualam, semua saya kembalikan ke Allah, percaya hanya pada Allah yg insyAllah akan memberikan kesehatan dan keselamatan bagi saya dan janin saya sampe tar 9 bulan saatnya melahirkan tiba *amiiin*

0 Response to "Anak bunda ^^"

Post a Comment